Rabu, 23 Juni 2010

Wali Kota Ajak Ormas, LSM, OKP, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Menjadi Mitra

DEPOK, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengajak organisasi masyarakat (ormas), lembaga swadaya masyarakat (LSM), organisasi kepemudaan (OKP), dan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam melaksanakan seluruh program pemerintah. "Kami mengharapkan dukungan riil dan positif bagi seluruh kebijakan ataupun program yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat," katanya, saat hadir dalam Forum Silaturrahmi Organisasi Masyarakat, LSM, OKP, dan Tokoh Masyarakat dan Agama yang digelar di Gedung Graha Insan Cita Jl. Lafran Pane No. 100 Kecamatan Sukmajaya, Rabu(23/6).
Nur Mahmudi mengatakan, bahwa ia tidak anti kritik. Bahkan, ia mengharapkan kritikan, saran, dan masukan konstruktif sehingga semua kepentingan masyarakat dapat terakomodir dengan baik. "Saya sangat membutuhkan masukan kontrukstif," kata mantan Presiden Partai Keadilan (PK) itu.
Mantan Menteri Kehutanan era Presiden Gus Dur mengharapkan, forum silaturrahmi tersebut menjadi sarana menjalin kemitraan, menambah wawasan, meningkatkan kualitas Ormas, LSM, dan OKP. Sehingga, kata dia, kedepannya ormas, lsm, dan OKP dapat menjadi organisasi yang dapat bersama-sama mengawal program Pemkot Depok. Ia juga berharap, dalam forum ini para tokoh masyarakat, agama, pemuda, ormas, lsm, dan OKP dapat menciptakan partisipasi aktif masyarakat dalam pemilukada. Artinya, kata dia, pemilukada dapat berjalan sukses dengan kebersamaan. "Dengan solidaritas yang kokoh Insya Allah setiap permasalahan yang akan dihadapi akan dapat terselesaikan dengan baik," kata Nur Mahmudi Ismail.

0 komentar: