Selasa, 22 Juni 2010

Auto Bridal Bidik Cinere

DEPOK, Auto Bridal Plus 99 Cinere resmi dibuka. Dengan begitu para empunya kendaraan, khususnya roda empat di Kota Depok yang memiliki mobilitas cukup tinggi, tidak perlu khawatir dengan aktivitas padat yang
mengharuskan anda meeting, namun dilain sisi mobil anda perlu dicuci agar terlihat kinclong.
Salon mobil yang berada di bilangan Cinere Raya No. 13 itu mengusung konsep one stop dengan menyematkan fasilitas yang membuat konsumen betah. "Ini namanya next generation car wash. Dimana kami memberikan tak sekedar cuci mobil tetapi juga pelayanan akan kenyamanan konsumen. Seperti contoh tersedianya, lounge, vip member, café, children playground dan pekerja
yang profesional," ungkap Russell, Presiden Komisaris Auto Bridal Plus 99
Cinere di sela pembukaan itu.
Russell menambahkan, alasan dibukanya Auto Bridal di Cinere lantaran wilayah tersebut merupakan pintu gerbang dari dan menuju Kota Depok. "Di Cinere strategis. Ini pintu gerbang Depok. Selain itu, Cinere juga memiliki banyak perumahan yang merupakan potensi pasar kami," kata Russell.
Auto Bridal adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada perawatan mobil dengan konsep utama look new and wet looked. Sehingga setiap mobil yang baru keluar dari tempat ini akan terlihat baru. "Auto Bridal menggunakan ice cream car wash, di mana shampo khusus mobil itu mengandung pH balance yang aman buat kulit dan bagus buat mobil. Lihat saja model dan Kiki Amalia yang ikut nyuci dan kena busa, aman kan?," tandasnya.
Dalam pembukaan itu turut hadir Kajari Kota Depok Zulkifli Siregar, Camat Cinere Achmad Syarifuddin, Koramil Cinere, Polsek Cinere dan Brand Ambasador Auto Bridal Indonesia Kiki Amalia.

0 komentar: