Kamis, 20 Mei 2010

Mahasiswa UI Ketabrak Kereta

DEPOK, Penumpang kereta rel listrik (KRL) Stasiun Pondok Cina dikejutkan penemuan mayat perempuan, yang kemudian diketahui bernama Fanny Azizi (22) mahasiswi Universitas Indonesia (UI) jurusan Fisika. Fanny diduga kuat tewas diseruduk KRL jurusan Bogor-Jakarta. Sebab, mayatnya ditemukan dalam keadaan terlentang di sebalah barat stasiun.
Salah seorang saksi mata, Suminta (64) mengatakan pukul 08:30 WIB, ia mendengar ada orang berteriak-teriak mengabarkan ada orang tertabrak kereta. Warga Pondok Cina pun langsung menuju lokasi melihat mayat telah tergeletak. "Waktu ditemukan sudah terlentang," katanya. Ia kemudianberinisiatif mengambil identitas jenazah dan melaporkannya ke petugas stasiun.
Mayat kemudian di bawa ke gedung biru UI sebari menunggu kedatangan
keluarga. Menurut Kepala Sub Direktorat Pembinaan Lingkungan Kampus UI Dadan Erwandi kuat dugaan korban berniat menyebrang dari Depok Town Square ke arah UI. "Kemungkinan korban menggunakan handsfree, jadi dia nggak mendengar ada kereta," kata Dadan.
Akibat peristiwa ini, pergelangan kaki kanan korban bengkok, perut bagian kiri robek sehingga usus keluar. Korban terlihat mengenakan celana jeans dan kaos warna biru. Selain menderita luka di tubuh,
laptop korban juga hancur. Dadan mengatakan belum bisa mengambil keputusan apakah korban akandibawa ke RSCM atau ke RS Polri Kramat Jati. "Kita belum bisa putuskan. Nanti tungu orangtuanya datang," katanya.

0 komentar: