Selasa, 05 Mei 2009

HIPMI Gelar Turnamen Golf Piala Bergilir Wali Kota Depok


DEPOK, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Depok akan menggelar turnamen Golf memperebutkan piala bergilir Wali Kota Depok yang akan dilangsungkan di Riverside Golf dan Country pada 7 Mei 2009. "Turnamen ini akan diikuti 160 peserta, 70 persennya adalah pengusaha dari luar Depok sisanya dari Jawa Barat. Sekarang sudah ada 120 peserta yang telah mendaftar," kata Ketua Umum HIPMI Depok, Roni Aidil kepada wartawan, Selasa (5/5).

Menurut Roni, tujuan digelarnya acara ini adalah memberikan informasi kepada para pengusaha dan stackholder bahwa di Kota Depok terdapat banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Artinya, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempromosikan porduk unggulan dan UKM potensial di kota ini. "Rencananya kegiatan ini akan dibuka Ketua HIPMI, Erwin Aksa dan ditutup Wali Kota Nur Mahmudi Ismail," kata dia.
Sementara Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Dadang Wihana menyambut baik rencana tersebut. "Kegiatan ini merupakan sinergisitas antara pemerintah Kota Depok dan pengusaha," kata dia.

Dadang mengatakan, turnamen ini juga memberi peluang bagi pengusaha kecil dan menengah untuk memperkenalkan produk unggulannya. "Panitia menyediakan 8 stan untuk pengusaha potensial asal Depok. Siapa tahu ada pengusaha yang tertarik untuk mengembangkan usaha potensial tersebut," katanya.

Mantan Kabag Humas Setda Kota Depok ini menuturkan, ada delapan item yang akan dipamerkan yakni belimbing, madu, tanaman hias, handcraff, dan jus belimbing. "Rencananya pihak panitia juga akan membagikan jus belimbing kepada peserta," tutur Dadang.

Pernyataan senada juga diutarakan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya, Asep Roswanda. Ia memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diadakan HIPMI Depok. "Saya sangat senang ada pengusaha yang mau berpartisipasi mengembangkan olahraga dan bisnis," tuturnya.

0 komentar: