Kamis, 30 September 2010

Pengemis Ditemukan Tewas

DEPOK, Sosok mayat pria tua ditemukan pedagang tergeletak di depan kios pedagang sembako di Pasar Agung, Kampung Cipayung, RT009/01, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya. Penemuan mayat tersebut sempat membuat heboh para pedagang pasar. Diketahui mayat tersebut bernama Akik, yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemis. Peristiwa penemuan tersebut berawal saat sejumlah pedagang hendak menutup kios mereka pada pukul 16.30 WIB. Tiba – tiba mereka melihat sosok pria bugil telentang di tengah pasar. Para pedagang terkejut ketika mengetahui Akik telah tewas.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Dodo Hermawan mengatakan, tim identifikasi sedang menyelidiki penyebab tewasnya Akik. Dugaan sementara, kata Dodo, Akik tewas karena penyakit lama yang diidapnya. "Laporan pedagang menyatakan ada mayat tidak pakai baju, tim iden semua lagi kesana dan bisa saja penyebabnya karena sakit kan sudah tua, atau bisa jadi kelaparan karena dia gelandangan," katanya, Kamis (30/9).

Dodo memastikan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh Akik. Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. "Mayat akan kita bawa ke RSCM untuk diautopsi," katanya.

0 komentar: